4 Kegiatan untuk Mengatasi Kebosanan Saat Pesawat Delay

20 Desember 2014 Artikel Pendidikan


Kebanyakan orang pasti beranggapan bandara identik dengan menunggu. Sekalipun penerbangan menjadi tepat waktu, pasti ada saja waktu menunggu bagi penumpang pesawat untuk masuk ke kabin pesawat dan tinggal landas. Belum lagi jika ternyata penerbangan mengalami delay, tentu Anda akan lebih lama menunggu di bangku ruang tunggu.

Di saat harus menunggu pesawat delay, pasti pernah mengalami kebosanan tingkat tinggi. Tidak hanya bosan, Anda bisa saja terlambat bahkan tertinggal bila akan melanjutkan perjalanan ke destinasi selanjutnya. Nah agar tidak bosan, Anda bisa melakukan hal - hal berikut ini:

Membaca buku

Bagi Anda yang hobi membaca, tentu Anda sudah menyiapkan beberapa buku kesayangan di tas. Daripada Anda terpancing emosi saat mendengar pemberitahuan delay, lebih baik alhikan perhatian dengan membaca buku. Selain buku, Anda juga bisa membaca buku atau majalah yang tersedia di tempat tunggu bandara.

Bermain gadget

Sekarang ini sudah banyak gadget yang mempunyai fasilitas games yang seru. Handphone atau iPad pun bisa menjadi teman mengisi kegiatan sambil menunggu. Tapi jangan sampai terlarut dalam game hingga tidak mendengar pemberitahuan di bandara.

Window Shopping

Menunggu tentu membuat kita menjadi suntuk. Agar tidak suntuk, maka window shopping bisa menjadi alternative. Banyak toko - toko cenderamata di dalam bandara yang bisa kita kunjungi.

Mendengarkan musik

Inilah penting membawa gadget saat berpergian. Di saat menunggu seperti ini, banyak hal yang bisa dilakukan dengan gadget kesayangan Anda. Seperti menelpon, dan juga mendengar kan musik favorit Anda. Akan lebih menyenangkan bila mendengarkan musik sambil melakukan kegiatan lain seperti membaca buku.

Oleh: Feliciany H T
(Dikutip dari berbagai sumber)