Wow, Gaun Ini Terbuat dari Coklat!

9 April 2018 Kesenian


Di saat lapar dan malas untuk beranjak mangambil makanan, ingin rasanya makan benda - benda di sekitar kita, misalnya baju yang dipakai. Bila dibayangkan memang tidak mungkin bisa, tapi tidak heran untuk zaman yang cepat berkembang ini. Sebab seorang desainer Inggris merancang sebuah gaun dengan bahan coklat!

Siapa yang tidak tahu merek es krim Magnum? Dalam rangka merayakan 25 tahun keberadaannya, merek es krim yang terkenal akan kelezatan coklatnya ini berkolaborasi dengan Henry Holland, sang desainer, untuk menciptakan gaun coklat.

Tiga pakar coklat berkolaborasi untuk membuat gaun ini. Untuk membuat satu gaun membutuhkan sekitar 100 jam dan 833 es krim Magnum Classic. Semua proses pembuatannya secara manual.

"Dalam pembuatan gaun ini kami tertantang mengombinasikan kesenangan terbesar para wanita yaitu coklat dan fashion," kata Paul Wayne Gregory, salah satu pakar coklat yang terlibat dalam pembuatan gaun tersebut.

Tidak semua bagian gaun tersebut dari coklat, hanya bagian seperti aksesoris seperti manik - manik. Model gaun terinspirasi dari gaya tahun 60-an yangsimple and chic. Bagian kerah gaun merupakan salah satu bagian yang terbuat dari coklat dan bisa dimakan.

Jadi, kalau lapar tinggal cicip coklat yang ada di baju. Unik, tapi bahaya juga untuk kesehatan bila makan 833 es krim sekaligus.

Oleh: Feliciany H T
(Dikutip dari berbagai sumber)