Pilih Desain Interior Sesuai Kepribadianmu

12 Juni 2017 Kesenian


Interior merupakan salah satu hal penting dari rumah. Interior yang baik membuat rumah menjadi menarik dan tentunya nyaman. Desain interior bisa mempengaruhi suasana hari sang pemilik. Tak hany itu iInterior yang menarik juga dapat meningkatkan harga jual rumah.

Untuk membuat desain interior yang bagus, Anda bisa sesuaikan dengan kepribadian Anda. Misalnya, jika Anda orang yang sederhana, hindari property yang terkesan mewah atau glamor. Terlalu banyak aksesoris juga tidak baik, sebab dapat menghilangkan sifat rumah yang nyaman. Bagaimakah desain interior yang baik sesuai dengan kepribadian?

Ferminim dan Anggun

Jika Anda, khususnya wanita, yang memiliki sifat anggun dan ferminim, Shabby chic bisa jadi pilihan gaya interior Anda. Shabby chic merupakan gaya interior berasal dari Inggris. Gaya Victorian membuat ruangan terkesan anggun sekaligus antik. Pilihan warnanya soft, seperti warna pastel, atau juga bisa motif flora. Furniturnya berwarna putih dan diamplas untuk menciptakan kesan vintage.

Elegan

Desain klasik cocok bagi Anda yang glamor dan elegan. Desain ini memuat sentuhan gaya arsitektur Eropa abad pertengahan, dimana mencerminkan khas kaum bangsawan. Penggunaan lampu Chandelier dan material marmer biasa digunakan pada desain klasik. Warna interior biasanya menggunakan warna keemasan.

Modern

Bagi Anda yang trendi dan kekinian, desain konteporer cocok untuk rumah Anda. Desain kontemporer memberi kesan berbeda dari desain biasanya, namun tetap trendi dan modern. Desain ini cenderung polos, tidak memiliki corak atau detail. Penggunaan warna netral, seperti abu - abu, hitam, coklat, dan putih.

Bersih dan Sederhana

Desain Skandinavia identic dengan konsep minimalis dan bersih, membaut rumah terkesan sederhana. Penggunaan warna netral, terutama putih dan furniture dominan berbahan kayu. Desain ini cocok bagi Anda yang suka kesederhanaan.

Oleh: Feliciany H T
(Dikutip dari berbagai sumber)