Bersepeda Lebih Modis dengan Lampu Led Animasi Ini!

15 Desember 2016 Kesenian


Bersepeda menjadi hobi yang difaforitkan banyak orang. Selain menyehatkan tubuh, dengan bersepeda kita bisa menikmati suasana di sekitar lingkungan. Apalagi jika bersepeda di pagi hari, udara yang sejuk membuat tubuh menjadi rileks.

Adapun pecinta berat sepeda memodifikasi sepedanya agar terlihat mencolok dan menarik. Memiliki sepeda yang keren menjadi kebanggaan pemiliknya. Nah, bila Anda salah satunya, bisa coba miliki lampu LED keren yang bisa menampilkan animasi di roda sepeda!

MonkeyLectric merupakan perusahaan berlokasi di California, Amerika yang memproduksi sebuah lampu LD untuk roda sepeda dimana jika roda berputar, lampu tersebut akan menyala dan menampilkan gambar yang bias bergerak.

Lampu tersebut bisa bekerja apabila sepeda berjalan dengan kecepatan 10-30 mph (15-50km/jam). Lampu ini bisa tahan di segala kondisi, baik hujan maupun benturan.

Anda juga bisa menampilkan animasi yang Anda mau di aplikasi khusus. File animasi bisa berupa JPG, GIF, MOV, AVI, PNG, MPEG, dan format lainnya. Untuk kualitas yang maksimal, lampu ini dihargai $1000. Namun versi yang simpel tersedia dengan harga $25-60.

Oleh: Feliciany H T
(Dikutip dari berbagai sumber)