Wanita Gemuk Lebih Cerdas?

26 Oktober 2014 Artikel Kesehatan


Kini buat Anda yang tidak percaya diri dengan tubuh gemuk, tak perlu bersedih. Setelah banyak anggapan negatif tentang memiliki tubuh yang gemuk, fakta terbaru menunjukan bahwa wanita yang memiliki berat badan lebih ternyata lebih cerdas dibandingkan dengan wanita kurus.

University of Pittsburgh Amerika Serikat melalui research yang meneliti 16 ribu wanita dengan ukuran tubuh yang bervariasi.

Hasil yang menunjukan bahwa wanita gemuk justru lebih cerdas dalam bidang matematika, fisika, kimia dan ilmu lainnya. Tes yang diberikan oleh peneliti, mereka yang memiliki berat badan lebih dapat meraih nilai lebih tinggi dari yang lain.

Bagaimana bisa?

Mereka menyimpulkan bahwa wanita yang memiliki tubuh gemuk memiliki lingkar pinggang dan pinggul yang besar yang menandakan kesehatan yang baik. Wanita yang gemuk juga memiliki asam organik lebih banyak dalam tubuh mereka.

Zat ini yang berpengaruh pada kemampuan mental. Artinya wanita gemuk memiliki asam lemak omega 3 lebih banyak daripada wanita berbadan kurus. Maka dari itu wanita berbadan gemuk bisa berpikir tajam dan lebih cerdas.

Para tim peneliti juga melihat adanya fakta bahwa wanita yang mempunyai berat badan berlebih dan cenderung gemuk, mempunyai hasil tes yang lebih baik ketimbang wanita yang langsing atau kurus. Hal ini terjadi di setiap tahap tes yang diadakan.

Jadi, bagi Anda yang memiliki tubuh gemuk, tidak usah cemas dan minder karena Anda memiliki kemampuan berpikir yang lebih baik dan jadi lebih cerdas.

Oleh: Faqih F
(Dikutip dari berbagai sumber)