Turunkan Berat Badan dengan Diet Nanas!

10 September 2017 Artikel Kesehatan


Nanas, buah tropis yang sangat populer di semua kalangan. Rasanya yang asam dan segar membuatnya disukai banyak orang. Buah nanas mengandung banyak sekali nutrisi-butrisi yang sangat penting untuk tubuh seperti vitamin, serat, kalsium, kalium, magnesium, asam amino dan masih banyak lagi yang lainnya.

Karena kandungan seratnya, buah nanas ini bisa membantu program diet Anda, lho! Nanas sebagai buah diet sangat efektif karena dapat menurunkan berat badan dengan memperlancar sistem pencernaan tubuh sehingga semua kotoran dalam tubuh dapat dibuang.

Lakukan program diet nanas dalam tiga hari. Pada hari pertama konsumsi satu buah nanas segar sepanjang hari dan juga air. Hari kedua, selain nanas dan juga air Anda diharuskan mengkonsumsi ikan. Ikan bertujuan untuk memenuhi kebutuhan protein Anda. Makan dua kaleng ikan untuk satu hari. Ulangi siklus hari pertama pada diet hari ketiga.

Dengan program diet tersebut, dipercaya berat badan Anda bisa turun 20 kg dalam enam minggu! Sayangnya, tidak semua orang bisa melakukan semua orang. Hal ini terkait banyak yang alergi nanas. Asam yang terkandung dalam nanas dapat membuat luka mulut dan juga lidah. Diet ini juga tidak cocok bagi orang yang memiliki gangguan pencernaan. Jika tidak dilakukan secara teratur, diet ini bisa buat berat badan Anda yang sudah turun kembali naik.

Oleh: Feliciany H T
(Dikutip dari berbagai sumber)