Tinggalkan Kacamata dengan Z-Lasik!

6 Mei 2010 Artikel Kesehatan


JAKARTA, KOMPAS.com - Lasik merupakan salah satu metode koreksi kelainan refraksi (rabun dekat, rabun jauh, dan silinder) yang paling popular di dunia dengan menggunakan laser tanpa rawat inap. Prosesnya bisa dilakukan sekaligus 2 (dua) mata pada saat yang bersamaan, waktu yang diperlukan dalam prosedur lasik berkisar 10 menit per mata dan pasien tetap sadar selama tindakan lasik berlangsung.

Sejalan dengan perkembangan teknologi, kini telah dihadirkan teknologi lasik generasi terkini Z-LASIK with Advanced Aspheric yaitu teknologi lasik tanpa pisau bedah atau NO BLADE LASIK yang mengkombinasikan mesin FEMTO LDV.

Dapatkan informasi mengenai prosedur serta manfaat Z-Lasik ini melalui seminar online yang diselenggarakan oleh FlyFreeForHealth, menghadirkan Dr. Ferdiriva Hamzah, SpM, seorang dokter spesialis mata lulusan FKUI. Saat ini ia berpratek di iCare LASIK Cataract Center, Jakarta.

Seminar online dengan topik Tinggalkan Kacamata dengan Z-Lasik akan diselenggarakan pada Rabu, 28 April 2010 pukul 15.00 WIB. Siapkan perangkat komputer Anda, koneksi internet dan speaker untuk mengikuti presentasi dari Dr Ferdiriva mengenai topik menarik ini. Anda pun dapat bebas memberikan pertanyaan yang akan langsung di jawab, gratis!

Klik di sini untuk mendaftarkan diri dan menghadiri webinar. Untuk informasi lebih lanjut, email ke info@flyfreeforhealth.com atau kunjungi www.flyfreeforhealth.com.
sumber: kompas.com