Solusi Sehat dari White Lotus

12 April 2010 Artikel Kesehatan


PENDERITA penyakit seperti diabetes, jantung, atau kanker, makan tentu harus ekstra pilih-pilih. Namun, mengontrol makanan yang dilahap tiap hari adalah hal sulit. Apalagi kalau rutinitas kerja terlampau sibuk, makanan bisa jadi prioritas terakhir dalam kepala.

Nah, kalau Anda menghadapi situasi tersebut, salah satu solusinya adalah pelayanan katering dari White Lotus Nutrition Solution. Di sana, makanan diramu dengan cermat dari pemilihan bahan, takaran gizi, porsi, hingga cara memasaknya. "Semua mengacu pada pakem ilmu kedokteran, maka kita banyak mempekerjakan nurtitionist," ujar Jenny Puspita, CEO White Lotus.

Didukung para ahli gizi tersebut, menu-menu yang dihadirkan akan menyesuaikan makanan dengan kondisi tubuh. Makanan pun diantar tepat waktu kemana saja Anda beraktifitas.

Untuk program ini, White Lotus mematok Rp3 juta sampai 8 juta perbulan, tergantung paket yang dipilih klien. Pelayanan ini juga menyediakan program penurunan berat badan. Harganya berkisar Rp5,8juta perbulan, termasuk makan pagi, snek jam 10, makan siang, snek sore, makan malam, dan snek malam. Dengan menu ini, Jenny bisa menjanjikan penurunan satu kilogram dalam satu minggu.

Jasa katering ini juga bekerja sama dengan Ranch Market untuk menyediakan bahan-bahan baku menunya. White Lotus bisa dijumpai di gerai Ranch Market Pondok Indah di Jalan Iskandar Muda no. 21, Jakarta dan Ranch Market Mall Galaxy di Jalan Dharmahusada Timur 35-37, Surabaya. (/M-4)Sumber: mediaindonesia.com