Seminggu 2 KG Keju 4 KG Cokelat Bikin Bahagia

24 November 2010 Artikel Kesehatan


Seorang wanita Inggris, bernama Laurin Hopper (26) yang tinggal di kota kecil St Austell, Cornwall, menghabiskan hidupnya dengan keju dan cokelat, bahkan setiap aspek kehidupannya berhubungan dengan dua makanan yang konon sering dihindari para wanita ini.

Bukan hanya untuk dikonsumsi, keju digunakannya untuk facial dan cokelat sebagai perawatan tangan, malahan jika berkunjung ke restoran, ia akan memesan makanan berdasarkan dua hal saja, keju dan coklat.

Hari-harinya selalu dipenuhi keju dan coklat, dari mulai lilin dan sabun dengan wangi cokelat bahkan sampai minyak wangi yang ia gunakan pun beraroma cokelat.

"Selama tujuh tahun ini hidup saya tak jauh dari coklat dan keju dan telah menjadi bagian dari setiap makanan dan snack yang saya makan," akunya.

Jangan heran, jika ia mampu menghabiskan lebih dari dua kilogram keju dan tiga sampai empat kilogram cokelat setiap minggunya. Meski demikian, Laurin tidak peduli dengan apa yang orang pikir tentang dirinya, sebab ia tidak bisa pergi jauh dari kedua makanan itu, lebih dari tiga jam.

Awalnya, laurin hanya seorang anak, yang dibesarkan oleh orang tua yang menjalankan diet ketat, yang melarangnya makan permen dan hanya diperbolehkan makan makanan sehat.

Karena tidak pernah diperbolehkan makan apapun, ia sering menyelinap keluar dan menghabiskan uang sakunya untuk membeli cokelat dan snack keju. Memasuki masa pubertas, berat badan Laurin bertambah dan ia pun makin terobsesi dengan cokelat dan keju, ia sering bersembunyi di kamar, lalu pesta cokelat dan keju di malam hari.

Akhirnya saat Laurin berumur 18 tahun dan meninggalkan rumah, itu menjadi awal kemerdekaannya dan membuatnya bisa makan apapun yang ia inginkan. Di saat gadis-gadis sekamarnya menyimpan makanan sehat di lemarinya, Laurin malah memenuhinya dengan keju, cokelat, roti dan pasta.

Sarapan pagi, Laurin memulainya dengan cokelat flake atau roti bertabur cokelat beserta cokelat panas. Menjelang siang, ia makan cokelat Kit Kat dan keripik rasa keju. Siangnya, akan ada yogurth rasa cokelat dan keju. Dan ia tak pernah sakit dengan kebiasannya itu.

Menjelang sore, pilihannya jatuh pada beberapa snak keju dan biskuit. Lalu malam harinya ia membuat sendiri makanannya dengan mencoba berbagai resep dari dua bahan tercinta itu. Laurin bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk mencari resep keju dan cokelat di internet.

Makan malamnya bervariasi, dari fondues keju, pasta dengan saus coklat dan keju kambing, daging sapi coklat cabe dan buncis, keju dan pizza coklat cabai atau domba rebus dengan coklat pahit merica dan keju parut.

Namun, es krim cokelat selalu menjadi hidangan penutupnya dan cake keju cokelat adalah hidangan favorit yang mutlak ada.

Kecanduannya pada cokelat dan keju juga memengaruhi kehidupan percintaan Laurin, ia pernah diajak makan malam dengan seorang lelaki, tapi ia sering menolaknya jika tidak ada cokelat dan keju dalam daftar menu.

Jika ada yang merasa aneh dan meninggalkannya, Laurin tak pernah peduli, karena ia lebih menyukai keju dan cokelat dalam hidupnya.

"Saya hanya akan menyerah dari kecanduan saya, jika keduanya secara serius mempengaruhi kesehatan saya, tapi coklat dan keju adalah cinta dalam hidupku, aku tidak pernah bisa membayangkan hidup tanpa itu," ungkapnya

Sebelumnya, Laurin pernah mencoba untuk menyerah, namun baru dua hari, ia merasakan sakit kepala yang hebat dan kram di bagian perutnya, hal ini membuatnya seperti berada di neraka dan berpikir untuk apa diet, jika keju dan cokelat bisa membuatnya bahagia.

Sumber: wartanews.com