Menghilangkan Lemak di Paha dengan Mudah

19 Juli 2016 Artikel Kesehatan   |    Fitrah al anshori


Bagian paha merupakan sesuatu yang sangat diperhatikan oleh wanita. Kelebihan lemak dapat membuat area paha menjadi lebih besar dan menyebabkan seseorang terlihat lebih gemuk walaupun hanya pada area paha yang lebih besar. Nah, banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan lemak di paha tetapi hal itu tidaklah mudah mengingat banyak lemak yang terdapat di paha Anda. Kali ini kita akan coba memberikan beberapa cara menghilangkan lemak di paha dengan cara yang mudah.

Lakukan diet ketat

Salah satu langkah yang umum dilakukan wanita adalah melakukan diet. Dengan melakukan diet maka Anda dapat menurunkan kadar lemak di dalam paha Anda dengan lebih cepat.

Kurangi makanan yang banyak mengandung lemak

Makanan yang mengandung lemak tinggi seperti daging, gorengan ataupun makan tidak sehat lainnya. Sebaikya Anda menggantikannya dengan makanan tinggi serat. Karena makanan berserat dapat membantu melancarkan sistem pencernaan Anda dan mengurangi massa lemak di tubuh terutama di area paha.

Lakukan olahraga Push Up, Squat, Lunges

3 Jenis olahraga tersebut yaitu Push Up, Sqquat, dan lunges adalah gerakan-gerakan yang dapat membantu Anda dalam mengecilkan area paha. Lakukan gerakan-gerakan ini setiap hari di dalam rumah anda sendiri, tidak perlu ke tempat gym yang mengeluarkan biaya tinggi.

Perbanyak jalan kaki

Banyak sekali manfaat dari berjalan kaki, mulai dari mengecilkan perut dan mengecilkan area paha Anda. Penyebab kegemukan saat ini di picu oleh aktivitas jalan kaki yang sudah tidak dilakukan lagi. Cobalah untuk berjalan kaki dan kurangi menggunakan kendaraan bermotor. Selain menghemat biaya juga dapat membuat Anda menjadi sehat.

Itulah cara menghilangkan lemak di paha yang dapat membantu Anda terutama wanita untuk kembali mendapatkan paha yang kencang dan tidak mengandung banyak lemak.

(Penulis adalah pengajar di bimbel SSA makassar)
Blog
http://biologiuinmks.blogspot.com)