Membuang Racun Tubuh dengan Tox Tea

8 September 2009 Artikel Kesehatan


Tumpukan racun tersebut membuat penyerapan gizi tak sempurna dan metabolisme kurang efisien, sehingga muncul gejala seperti sakit kepala, bau mulut, sembelit, sariawan dan kulit tampak kusam.

Organ tubuh yang yang paling bertanggungjawab dalam membersihkan tubuh dari racun (detoksifikasi) adalah hati. Racun-racun itu semua harus dikeluarkan oleh tubuh. Belum lagi racun dari dalam tubuh sendiri. Secara alami tubuh mengeluarkan toksin-toksin melalui liver (hati) dengan cara detoksifikasi.

Setelah sukses dengan Lokol Tea dan Tonic Tea, Mustika Ratu mengembangkan suplemen yang dapat membantu sehatkan hati, sehingga hati dapat berfungsi optimal dalam membuang racun dari tubuh dengan membuat teh sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang peduli kesehatan dan tinggal di kota besar yaitu Tox Tea.

Teh yang baik diminum untuk perempuan dan laki-laki ini merupakan teh suplemen yang plus antioksidan dari ekstrak bahan alami pilihan seperti sennae folium yang membantu lancarkan buang air besar, green tea yang bersifat antioksidan yang dapat memelihara kesehatan tubuh, centellae herba membantu sintesa kolagen untuk kesehatan kulit. Kayu legi berkhasiat untuk memelihara kesehatan hati sehingga mampu mengeluarkan racun/toksin dari dalam tubuh dengan cara mengeluarkan kotoran/residu melalui buang air besar, urine dan keringat. (OL-08)

sumber: mediaindonesia.com