Malas Bangun Pagi? Ini Dia Kerugiannya!

19 April 2017 Artikel Kesehatan


Susah bangun tidur di pagi hari? sepertinya Anda harus membaca artikel ini, agar bisa bangun pagi tepat waktu. Namun bagi sebagian orang bangun pagi memang sulit dilakukan bahkan dianggap hal yang menyebalkan. Mereka beranggapan bahwa suhu udara di pagi hari dingin jadi enaknya untuk menarik selimut. Nah bagi Anda yang masih malas buat bangun pagi? Berikut kerugian yang Anda dapatkan.

Tidak dapat menikmati segarnya udara pagi

Kalau Anda masih berpikiran bahwa udara pagi itu dingin, coba Anda sesekali bangun kemudian olahraga kecil seperti melakukan streching, lompat tali, atau lari-lari kecil di halaman rumah Anda sambil menghirup segarnya udara pagi. Udara pagi rugi kalau Anda lewatkan!

Kurang bersemangat

Malas bangun pagi tentu akan berpengaruh juga terhadap produktif tidaknya seseorang dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Kalau dari bangun paginya saja sudah malas-malasan apalagi menjalani hari-harinya.

Terlambat

Penyakit orang malas bangun pagi biasanya menjalankan segala sesuatunya terburu buru, tergesa gesa, alhasil semua pekerjaan tidak dilakukan dengan baik.

Ciri orang gagal

Memang, orang pemalas merupakan salah satu ciri dari orang yang sulit dalam menggapai kesuksesan. Orang berhasil identik dengan orang yang rajin, ulet, tekun, pekerja keras. Kalau pemalas, bisa jadi orang berhasil tidak?

Nah itulah kerugian kalau malas bangun pagi. Jadi apakah sekarang sudah memutuskan untuk tidak malas bangun pagi?

Oleh: Josua M
(Dikutip dari berbagai sumber)