Nuffic-NESO Briefing Calon Mahasiswa

15 Juli 2011 Berita Pendidikan


JAKARTA - Nuffic-Neso Indonesia akan mengadakan "Study in Holland Pre Departure Briefing" bagi calon mahasiswa asal Indonesia yang akan melanjutkan studi di Belanda untuk tahun ajaran 2011. Dalam acara ini, calon mahasiswa akan mendapatkan informasi praktis tentang bagaimana tinggal dan studi di Belanda, mengatasi masalah culture shock sebagai mahasiswa internasional. Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk mengulik pengalaman dan menanyakan berbagai hal terkait studi di Belanda kepada alumni unversitas dari berbagai kota di Belanda yang juga akan hadir pada acara ini.

Study in Holland Pre Departure Briefing akan diadakan pada Sabtu, 23 Juli 2011, pukul 08.00-15.00, di Erasmus Huis, Jl. HR Rasuna Said, Kav S-3, Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara Pre Departure Briefing ini akan dihadiri oleh H.E. Mr. Tjeerd F de Zwaan, Duta Besar Kerajaan Belanda, Wakil Menteri Pendidikan Nasional Fasli Djalal (dalam konfirmasi), dan Marrik Bellen, Direktur Nuffic Neso Indonesia. Akan diadakan pula penyerahan simbolik beasiswa StuNed kepada para penerima yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia.

Tertarik? Bagi calon mahasiswa, diharuskan membawa copy acceptance letter dari universitas di Belanda. Acara ini terbuka untuk calon mahasiswa S1, S2, S3 ataupun short course. Informasi dan RSVP, hubungi Nuffic Neso Indonesia (021)52902172 atau klik http://www.nesoindonesia.or.id.

Sumber: kompas.com