Mau Beasiswa Penuh dari SCG Foundation?

13 Januari 2010 Berita Pendidikan


JAKARTA, KOMPAS.com Siam Cement Group atau SCG Foundation membuka kesempatan beasiswa penuh bagi yang ingin melanjutkan studinya melalui program Master of Arts Program International Development Studies atau MAIDS di Chulalongkorn University untuk tahun akademik 2010-2011.

Saat ini, program tersebut masih terbuka penuh untuk para pegawai negeri, mahasiswa, dan pendaftar lain dari berbagai latar belakang instansi lainnya di enam negara Asia Tenggara, yaitu Thailand, Vietnam, Kamboja, Laos, Indonesia, dan Filipina. Pada tahun-tahun mendatang, program beasiswa ini kemungkinan akan dibatasi hanya untuk kalangan pegawai negeri atau pemerintah saja.

SCG Foundation dan program MAIDS akan mendistribusikan satu beasiswa untuk tiap negara. Batas waktu aplikasi pendaftarannya dibuka sampai 31 Maret 2010.

Informasi selengkapnya mengenai skema beasiswa, syarat pendaftaran, formulir pendaftaran, dan informasi lain mengenai beasiswa ini dapat diakses langsung di situs: www.ids.polsci.chula.ac.th/SiamCementFoundationScholarshipProgram.htm.

sumber: kompas.com