Jelang UN, Wapres Temui Pelajar SMU Se-Bekasi

19 Maret 2010 Berita Pendidikan


Wakil Presiden Boediono dalam kunjungan kerja ke Bekasi, Jawa Barat, Jumat (19/3/2010) pagi ini, menemui para pelajar SMU se-Bekasi. Kunjungan kerja itu antara lain untuk melihat kesiapan ujian nasional (UN) tingkat SMU yang akan dilaksanakan pada Senin (22/3) mendatang.

Kunjungan Wapres itu dilakukan di SMA Negeri I Bekasi. Selain menemui para pelajar, Wapres juga akan bertemu Kelompok Swadaya Masyarakat Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (KSM PNPM) Mandiri dan masyarakat penerima program Kredit Usaha Rakyat (KUR) se Kota Bekasi.

Siangnya, seusai sholat Jumat di Masjid Al-Barkah, Wapres akan makan siang bersama rombongam di sebuah rumah makan tradisional di Jalan Kemakmuran No 21 Bekasi.

Dari situ, Wapres juga akan melakukan temu wicara dengan para petugas pelayanan keluarga berencana (KB) dan meninjau Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) di Jalan Raya Narogong Pangkalan Lima Bantar Gebang Bekasi.

Di akhir kunjungan kerjanya, Wapres akan melihat pembangunan pembangkit listrik tenaga sampah di lokasi yang sama di Bantar Gebang sebelum kembali ke kediaman dinasnya.

Dalam kunjungan kerja itu Boediono didampingi Menag Suryadharma Ali, juga Mendiknas M Nuh, Menko Kesra Agung Laksono, Menneg Lingkungan Hidup Gusti Muhammad Hatta, Menneg BUMN Mustafa Abubakar, Kepala Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sugiri Syarief, Seswapres Tursandi Alwi dan staf lainnya.

Laporan wartawan KOMPAS Suhartono/Editor: wsn

Sumber: Kompas.Com