Hore... Anak Sopir Taksi Dapat Beasiswa!

15 Juli 2010 Berita Pendidikan


Jakarta, Perusahaan jasa layanan transportasi Express Group memberikan beasiswa kepada 200 anak berprestasi dari keluarga besar perusahaan tersebut senilai Rp 300 juta selama setahun. Pemberian beasiswa Express tahun ini meningkat 100 persen dibandingkan dengan tahun 2009 yang berjumlah 100 anak.

Demikian diungkapkan Presiden Direktur Express Group Daniel Podiman di Jakarta, Selasa (12/7/2010). Daniel mengaku optimistis pemberian beasiswa tersebut dapat membantu karyawan ataupun pengemudi taksi agar dapat terus menyekolahkan anak-anak mereka ke tingkat lebih tinggi.

Daniel menambahkan, pemberian beasiswa ini dilakukan setiap tahun dan tahun ini merupakan pelaksanaan program yang ketujuh kalinya. "Namun, bukan hanya beasiswa untuk anak-anak pengemudi taksi Express, tetapi juga bagi karyawan lainnya," ucap Daniel.

Dari 200 anak berprestasi penerima beasiswa akademis itu, 76 anak di antaranya dari tingkat sekolah dasar, 40 anak sekolah menengah pertama, 18 anak sekolah menengah atas, dan 25 mahasiswa.

Sumber: Kompas.com