Hayooo... Siapa Paling Jago dan Cerdas?

30 November 2010 Berita Pendidikan


JAKARTA - Anak-anak Indonesia yang jago, -minimal di salah satu bidang seperti berbahasa, berhitung, bermusik, peduli lingkungan, atau gerak tubuh seperti olah raga, tari, pantomin, dan lain-lain, diajak turut serta dalam program Pemilihan Jagoan Cerdas Indonesia 2011. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Koran Anak Berani bekerjasama dengan sebuah produsen susu UHT.

H Witdarmono, Penerbit dan Pemimpin Redaksi Koran Anak BERANI, di Jakarta, Jumat (26/11/2010), mengatakan ajang ini merupakan sebuah upaya menampung kreativitas dan dinamika anak-anak cerdas jenjang SD/MI yang tersebar di seluruh Nusantara.

"Melalui kegiatan ini anak-anak akan didorong, diberi motivasi, dan dilatih mengembangkan seluruh potensi berbagai bakat dan kecerdasan yang sudah ada pada diri mereka," ujar Witdarmono.

Bagi yang berminat, pendaftaran Pemilihan Jagoan Cerdas Indonesia 2011 ini akan dibuka hingga 27 Desember 2010. Para finalis nantinya berpeluang merebut berbagai hadiah menarik seperti Jalan-jalan ke Universal Studio Singapura, berkesempatan menjadi bintang iklan, dan hadiah menarik lainnya senilai lebih dari Rp 100 juta.

Informasi selengkapnya serta formulir pendaftaran bisa diperoleh di situs www.berani.co.id, atau www.makinjago.com.

Sumber: kompas.com