Asyik, Beasiswa Penuh S-1 ke Malaysia dari CIMB Niaga!

14 April 2010 Berita Pendidikan


KOMPAS.com - PT Bank CIMB Niaga Tbk dan CIMB Group, yang mayoritas pemegang sahamnya berada di Malaysia, menawarkan kesempatan bagi para pelajar berprestasi di seluruh wilayah Indonesia untuk mendapatkan CIMB Niaga Scholarship, yaitu beasiswa studi jenjang sarjana (S-1) di Universitas Malaysia.

Bidang studi yang ditawarkan untuk beasiswa ini adalah akuntansi, bisnis administrasi, ekonomi, sistem komputer, TI, teknik sipil, MIPA. Sebagai catatan, pelamar yang diprioritaskan adalah para pelajar asal Indonesia dengan SMA/sederajat lulusan tahun akademik 2010/2011.

Sebagai beasiswa penuh, skema beasiswa yang diberikan antara lain biaya pendaftaran sekolah dan biaya studi, asuransi kesehatan, asrama, biaya hidup, tunjangan buku dan internet, transportasi (tiket pesawat setahun sekali), laptop, visa dan paspor sampai akhir studi, hingga biaya riset dan penelitian.

Pendaftaran beasiswa ini dibuka sejak akhir Maret lalu dan akan ditutup pada 30 April 2010 mendatang. Informasi beasiwa dapat dilihat di sini, sedangkan untuk formulir pendaftaran diunduh melalui situs ini.

sumber: kompas.com