Berita Pendidikan
26 Maret 2010

Ahmad Dhani Ingin Kak Seto Jadi Menteri Pendidikan

TEMPO Interaktif, Jakarta - Dalam rangka 40 tahun pengabdian Kak Seto di dunia anak-anak, penyanyi ternama Ahmad Dhani mempunyai harapan untuk Kak Seto.

"Harapan saya untuk Kak Seto adalah dia bisa menjadi menteri pendidikan nasional periode mendatang," ungkap Dhani di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (25/3).

Menurut ayah Al, El, dan Dul ini, Kak Seto sangatlah pantas untuk menjadi seorang menteri pendidikan nasional periode mendatang. "Karena yang saya lihat Kak Seto adalah sosok yang sangat amat mengerti mengenai dunia pendidikan. Tidak hanya mengerti dalam bidang pendidikan saja, namun dia mengerti tentang dunia anak dari semua segi. Apalagi dari segi psikologi anak," papar pelantun 'Selir Hatiku' tersebut.

Duda Maia Estianty ini ternyata juga belajar menjadi ayah yang baik bagi anak-anak dari Kak Seto. "Saya awalnya bimbang apakah saya bisa menjadi ayah yang baik bagi anak-anak saya. Apalagi setelah menjadi orangtua tunggal. Tapi kebimbangan saya langsung luntur ketika saya bertemu dan berkonsultasi dengan Kak Seto," imbuh pria kelahiran Surabaya 26 Mei 1972 ini.

Pemilik nama lengkap Dhani Ahmad Prasetyo ini juga tak luput mengungkapkan bahwa Kak Seto selain bisa menjadi panutan untuk menjadi ayah yang baik bagi anak-anak Kak Seto juga bisa menjadi pemecah masalah yang baik.

"Saya pertama kenal Kak Seto memang pasti karena adanya masalah. Tapi justru karena ada masalah itu ternyata dia bisa juga menjadi pemecah masalah yang baik dan bijaksana. Ya saya harapkan dia bisa menjadi menteri pendidikan nasional tapi itu semua kan kita kembalikan lagi sama Kak Seto apakah dia mau," tutup pentolan grup band Dewa 19 tersebut.Sumber: tempointeraktif.com

Berita Pendidikan Lainnya...

Direktori Sekolah Info Beasiswa Solusi Pendidikan Promo Tahukah Kamu? Hiburan Tutorial Lowongan Iklan Baris