Yuk, Ikutan Beasiswa Heritage dari Curtin University

7 April 2014 Info Beasiswa


Curtin University, Australia membuka program Heritage Scholarships. Beasiswa ini terbuka bagi warga negara Indonesia, Malaysia dan Vietnam.

Beasiswa ini merupakan wujud kepedulian akan hubungan jangka panjang yang terbina baik antara Curtin University dengan negara-negara di Asia Tenggara. Melalui Heritage Scholarship, Curtin University memberikan potongan biaya kuliah tahun pertama sebesar 25 persen, atau maksimal 10 ribu dolar Australia.

Mereka yang dapat melamar adalah mahasiswa yang kini aktif berkuliah dan calon mahasiswa Curtin University. Mahasiswa dapat melamar beasiswa untuk studi di Fakultas Kesehatan dan Sains, Fakultas Sains dan Teknik, Fakultas Humaniora, dan Curtin Business School.

Beasiswa akan diberikan kepada mahasiswa sarjana dan pascasarjana. Informasi perkuliahan apa saja yang tersedia bagi mahasiswa internasional dapat disimak di laman Curtin University http://international.curtin.edu.au/course-information.html

Untuk dapat dipertimbangkan sebagai kandidat penerima beasiswa, Anda harus:

- merupakan warga negara Indonesia, Malaysia atau Vietnam;
- memenuhi syarat masuk Curtin University dan syarat penguasaan bahasa;
- menjadi mahasiswa internasional penuh;
- tercatat sebagai mahasiswa sarjana maupun pascasarjana pada semester dua tahun ajaran 2014.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online atau melalui agen pendidikan di negara masing-masing. Kantor pendaftaran akan menilai setiap berkas lamaran dan dokumen pendukung untuk menentukan kesuksesan kandidat. Pendaftaran ditutup pada 18 Juli 2014.

Informasi lengkap bisa diperoleh dengan menghbungi Kantor Urusan Internasional Curtin University:

Curtin International
Curtin University
GPO Box S1512
Perth Western Australia 6845
Tel: + 61 8 9266 7331
Fax: + 61 8 9266 2605 / + 61 8 9266 4013
Email: international@curtin.edu.au

(Dikutip dari Okezone.com)