Wah, Nanyang Tawarkan Beasiswa PhD!

15 Oktober 2010 Info Beasiswa


Pendaftaran program beasiswa Nanyang President's Graduate Scholarship (NPGS) periode 2011/2012 sudah dibuka. NPGS dibuka bagi mereka yang memiliki semangat berkompetisi tinggi untuk berkarir sebagai peneliti dan meraih gelar PhD di Nanyang Technology University (NTU).
Kandidat yang dibutuhkan untuk meraih beasiswa ini adalah kandidat yang berprestasi sebagai lulusan terbaik atau setidaknya setara di perguruan tinggi tempatnya menimba ilmu. Jika belum lulus, kandidat bisa melengkapi syarat-syarat dan informasi penting dari kampusnya untuk mengetahui bahwa kandidat adalah lulusan terbaik atau setidaknya pada level yang setara.

Bagi yang berminat, skema beasiswa yang akan diberikan melalui program NPGS ini antara lain baya kuliah penuh (full tuition fees), uang saku bulanan senilai 3200 Dolar Singapura, tunjangan perjalanan penelitian, tunjangan kebutuhan teknologi sebesar 1500 Dolar Singapura, tunjangan buku dan jurnal ilmiah senilai 500 Dolar Singapura dan beberapa pembiayaan lainnya termasuk tunjangan pembuatan tesis.

Pendaftaran untuk beasiswa ini sudah dibuka sejak 1 Oktober dan ditutup 15 November 2010. Informasi selengkapnya mengenai syarat pendaftaran, skema beasiswa, hingga formulir aplikasi bisa disimak dan diunduh langsung melalui situs www3.ntu.edu.sg.

sumber: kompas.com