Wah, Ada Beasiswa Kuliah S-1 Ekonomi di Inggris Loh!

23 April 2014 Info Beasiswa


Kuliah di luar negeri dengan biaya pribadi membutuhkan dana yang sangat besar. Maka, program beasiswa pun menjadi incaran para kawula muda yang berniat berangkat ke luar negeri dengan budget minimum.

Kali Ini skema dukungan London School of Economics (LSE) dibuat untuk membantu para pelajar internasional dalam menyelesaikan studi mereka. Besaran bantuan studi ini bervariasi, tergantung kebutuhan finansial tiap mahasiswa.

Karena banyaknya aplikasi yang masuk, maka tidak semua pelamar akan mendapatkan beasiswa. Hanya mereka yang lolos seleksilah yang akan menerima bantuan studi. Pada 2012, LSE memberikan 19 beasiswa senilai 3.000-24 ribu poundsterling.

Penerima beasiswa dapat memperbaharui beasiswa mereka untuk tahun kedua dan ketiga kuliah. Syaratnya, mereka mempertahankan prestasi akademik di kampus.

Nah, pendaftaran beasiswa LSE tahun ini sudah dibuka. Jika berminat, Anda sebaiknya segera melamar karena pendaftaran ditutup pada 28 April 2014.

Jika Anda sudah menerima surat penerimaan sebagai mahasiswa baru, Anda bisa mendapatkan beasiswa dari Undergraduate Support Scheme dengan memenuhi formulir pendaftaran beasiswa.

Informasi lengkap bisa disimak di laman London School of Economics

(Dikutip dari Okezone.com)