University of South Australia Tawarkan Beasiswa Gelar Magister, Yuk Rebut Beasiswanya!

14 Agustus 2013 Info Beasiswa


Anda sedang berandai-andai ingin melanjutkan kuliah di Negeri Kangguru? Wah jika begitu sesuai sekali dengan tawaran studi yang diberikan. Pasalnya, University of South Australia menawarkan beasiswa Magister di Divisi Teknologi Informasi, Teknik dan Lingkungan dengan torehan 2.000 Dollar Australia.

University of South Australia merupakan lembaga pendidikan inovatif dan sukses dengan komitmen yang telah ditunjukkan melalui prestasi dalam pengajaran, pembelajaran dan penelitian. Jurusan yang ditawarkan di University of South Australia di antaranya dalam bidang bisnis, pendidikan, seni dan ilmu sosial, ilmu kesehatan, teknologi informasi, teknik dan lingkungan.

Setiap tahun, lebih dari 2500 siswa UniSA (University of South Australia) dari semua lapisan telah mendapatkan manfaat dari beasiswa ini sehingga tidak menutup kemungkinan jika anda salah satu penerima kesempatan emas ini.

Untuk persyaratannya, Scholars juga harus sudah terdaftar sebagai mahasiswa Australia dalam bidang teknologi informasi, teknik dan lingkungan serta memegang visa sementara untuk belajar. Selain itu, pelamar tidak diperkenankan menerima beasiswa dari lembaga atau negara lain.

Selain itu harus memiliki kualifikasi sarjana setingkat gelar sarjana di Australia. Maksimal ijazah yang bisa dipakai melamar adalah yang tidak lebih dari 10 tahun.

Dan perlu diingat pendaftaran hanya dilakukan secara online, jadi lampirkan juga pendaftaran anda beserta surat pendidikan untuk mendukung proses seleksi calon penerima beasiswa.

Untuk informasi masa studi serta lebih lengkapnya bisa dilihat di laman resminya UniSA

Jangan lupa pendaftaran akan ditutup sebelum tanggal 31 Agustus 2013, jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan dirimu saat ini!

(Dikutip dari berbagai sumber)