Sulit Cari Beasiswa Jurusan Teknik S-1? Yuk Ikuti Beasiswa Ini...

20 Mei 2013 Info Beasiswa


Hai... sudah menentukan kearah mana anda akan tempuh? Apakah akan melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi atau bekerja? Jika anda ingin melanjutkan pendidikan, mungkin penawaran ini bisa membantu anda untuk melanjutkan studi.

Ada angin segar bagi calon mahasiswa terutama yang ingin melanjutkan studi di fakultas teknik rekayasa/ mesin. Pasalnya, University of Sheffield memberikan beasiswa bagi semua pelajar Internasional yang ingin kuliah di jurusan teknik. Beasiswa ini akan berjalan pada bulan September 2013 nanti.

Dalam beasiswa ini, jurusan yang ditawarkan juga beragam untuk anda dalami seperti teknik penerbangan (rekayasa & merancang sebuah wahana terbang), teknik kontrol otomatis, rekayasa hayati, teknik kimia dan biologi, teknik sipil dan struktural, ilmu komputer, elektronik dan teknik elektro, teknik material dan teknik mesin.

Beasiswa akan diberikan pada tahun pertama tanpa syarat dan akan bersyarat pada tahun berikutnya. Syaratnya yaitu harus mencapai hasil nilai diatas 60% dari rata-rata studi anda maka beasiswa akan berlanjut. Jika tidak, maka anda harus membayar 50% biaya studinya. Setiap penerima beasiswa akan diberikan 2.000 euro pertahun untuk keperluan hidup. Tertarik?

Jika beminat, ayo segera daftarkan diri anda dan pilih jurusan studinya pada program S-1 ini di University of Sheffield. Untuk tes kelayakan, anda akan diberi tes bahasa Inggris dan tes tersebut harus diakui secara Internasional seperti TOEFL dan IELTS.

Untuk lebih jelas tentang pendaftaran beserta tes bahasa Inggrisnya, anda bisa mengunjungi di laman how to apply.

Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai penawaran beasiswa ini, anda dapat melihatnya di laman resmi University of Sheffield

(Dikutip dari berbagai sumber)