Raih Kesempatan Kuliah Program Doktoral Melalui Beasiswa Auckland Medical Aid Trust, New Zealand

8 Agustus 2016 Info Beasiswa


Meski New Zealand merupakan sebuah negara kecil, yang berukuran sama dengan Britania Raya atau Jepang dan memiliki jumlah penduduk berikisar 4 juta jiwa, namun sektor pendidikan di sana juga dikenal bagus dan memiliki beberapa perguruan tinggi ternama yang sering menjadi tujuan beberapa mahasiswa internasional.

Beberapa beasiswa pun sering ditawarkan seperti beasiswa yang akan kesekolah.com bahas kali ini. Melalui beasiswa Auckland Medical Aid Trust Scholarship, Anda bisa melanjutkan studi dan mengambil program doktor di universitas-universitas New Zealand dan melakukan penelitian terkait isu-isu sosial yang berhubungan dengan manusia.

Beasiswa ini berfokus kepada perdebatan mengenai sejumlah isu yang berdampak pada bidang reproduksi manusia, sosial, medis, dan teknologi. Beasiswa ini juga dirancang untuk memperdebatkan lebih lanjut hal itu dengan mempromosikan topik budaya, etika, hukum, serta spiritual yang mengelilinginya.

Proyek yang bersinggungan dengan perdebatan ini merupakan lintas disiplin, seperit seni dan humaniora, serta tidak terbatas pada: bioetika, sosiologi, filsafat, antropologi, studi Mori, pendidikan, agama dan hukum.

Beasiswa Auckland Medical Trust diberikan sebesar $ 25.000 untuk satu tahun dan dapat dilakukan perpanjangan hingga maksimum tiga tahun. Pelamar hanya perlu mempertahankan progress yang memuaskan dan mendapat persetujuan Trust.

Persyaratan:

  • Pelamar akan terdaftar sebagai kandidat atau akan dalam proses pendaftaran sebagai kandidat doktor di universitas New Zealand.
  • Penerima beasiswa harus berada di New Zealand selama mengambil gelar
  • Penjelasan lebih lanjut mengenai persyaratan dan informasi aplikasi lainnya bisa disimak di regulasi beasiswa yang disediakan Auckland Medical Aid Trust.


Pendaftaran:

Pendaftaran beasiswa S3 Auckland Medical Aid Trust dibuka sekitar 8 minggu sebelum deadline pendaftaran pada 1 Oktober. Itu artinya pendaftaran beasiswa tersedia mulai Agustus. Pendaftaran online tersedia di laman AMAT. Beasiswa ini rutin tersedia yang biasanya memiliki durasi pendaftaran yang sama. Bagi Anda yang berminat, Anda juga harus mendaftar ke salah satu universitas yang diminati di New Zealand.

Selamat mencoba dan semoga sukses!

Oleh: Faqih F

(Dikutip dari berbagai sumber)