Raih Beasiswa Penuh di Surya University

10 Desember 2014 Info Beasiswa


Surya University kini memberikan kesempatan bagi Anda untuk berkuliah gratis. Beasiswa yang diberikan Surya University ini memberikan jaminan biaya studi hingga lulus.

Didirikan oleh Prof. Yohanes Surya, PhD tokoh utama penggagas TOFI yang berhasil menjadikan Indonesia juara dunia di berbagai olimpiade sains bergengsi, Surya University didukung lebih dari 200 dosen top peraih gelar Ph.D. dari berbagai universitas bergengsi di dunia, para pemenang olimpiade sains internasional, serta para praktisi yang disegani dan memiliki pengalaman luas di bidangnya masing-masing.

Berkampus di Summarecon Serpong, Tangerang dengan lingkungan sekitar yang hijau dan komunitas dinamis yang sangat ideal untuk studi dan relaksasi, Surya University menawarkan berbagai program baru yang unik dan futuristik yang didesain untuk abad baru ekonomi berbasis pengetahuan yang kompetitif dengan sistem trimester plus. Adanya tambahan 16 SKS mata pelajaran level Master pada setiap bidang studi menjadikan kamu lulusan dengan nilai tambah yang tinggi.

Selain itu, Surya University juga menerapkan sistim pembelajaran modern dengan Tablet Computer yang interaktif dan alat multimedia yang sangat berguna dalam belajar secara kolaboratif, membuat catatan, dan membaca e-books. Setiap siswa akan dilengkapi dengan Tablet Computer yang diisi dengan aplikasiaplikasi yang edukatif dan konten-konten multimedia seperti video-video kuliah yang dapat diakses melalui aplikasi Learning Hub.

Surya University bukan universitas konvensional seperti yang dikenal sebelumnya. Jika Universitas lain, kebanyakan menerapkan sistem dua semester (2 x 6 bulan), Surya University menawarkan sistem tiga trimester (3 x 4 bulan) yang lebih unggul. Dengan sistim ini, beban kuliah akan semakin ringan namun padat.

Jika Anda berminat untuk mendaftarkan beasiswa berikut persyaratannya:


Oleh: Faqih F
(Dikutip dari berbagai sumber)