Menggiurkan, Beasiswa dari S-1 Sampai S-3. Siapa yang Mau?

8 Februari 2013 Info Beasiswa


Bagi teman -teman yang ingin melanjutkan studi tapi tidak memiliki biaya dan bisa berbahasa mandarin, mungkin ini bisa menjadi solusi teman -teman untuk melanjutkan kuliah. Bagaimana tidak, teman-teman yang lolos kualifikasi akan mendapatkan beasiswa untuk S1 sampai S3, siapa yang tidak mau?

Beasiswa ini ditawarkan oleh lembaga donor Taiwan International Cooperation and Development Fund (Taiwan ICDF) untuk tahun 2013. Program beasiswa ini dibuka untuk tingkat sarjana sampai doktoral di universitas-universitas ternama Taiwan.

Untuk menjadi calon penerima beasiswa, para peserta harus berasal dari negara-negara partner Taiwan ICDF. Penerima Beasiswa dapat memilih program studi, seperti ilmu pengetahuan dan teknologi, teknik, kesehatan masyarakat dan kedokteran, pengembangan pertanian yang berkelanjutan, humaniora dan ilmu pengetahuan sosial, serta pengembangan sektor publik.


Lalu bagaimana dengan biaya hidup? Tenang teman-teman tidak perlu khawatir mengenai biaya hidup karena beasiswa ini meliputi seluruh biaya kuliah, tiket pulang-pergi dari negara asal, biaya tempat tinggal, asuransi, biaya buku dan tunjangan hidup bulanan. Jadi teman-teman bisa menuntut ilmu tanpa harus memikirkan biaya hidup.

Formulir aplikasi dan kelengkapan dokumen harus diserahkan ke ROC (Taiwan) Embassy/ Consulate (General)/ Representative Office/ Taiwan Technical Mission atau representatif di masing-masing negara.

Informasi lebih lanjut bisa diperoleh di link berikut:

http://www.icdf.org.tw/ct.asp?xItem=12505&CtNode=30316&mp=2

Tunggu apalagi? Cepat karena Pendaftaran untuk tahun ini akan berakhir tanggal 15 Maret 2013. Kapan lagi diberi beasiswa ke Taiwan hingga S3?

(Dikutip dari berbagai sumber)