Mau, Beasiswa Harvard Kennedy School?

19 Oktober 2010 Info Beasiswa


Harvard Kennedy School (HKS) Indonesia Program menawarkan beasiswa penelitian periode Januari-Juni 2011. Program beasiswa ini terbuka untuk para peneliti, akademisi maupun praktisi untuk mengikuti proyek-proyek penelitian independen di Rajawali Foundation Institute for Asia, yang merupakan bagian dari Ash Center for Democratic Governance and Innovation of the Harvard Kennedy School.
Kandidat yang sukses dalam seleksi beasiswa ini akan bergabung dengan komunitas-komunitas peneliti Asia terkait isu-isu penelitian yang ditekankan dalam program beasiswa penelitian ini. Kandidat akan memulai program ini pada 15 Januari sampai 15 Juni 2011.

Bagi yang berminat, peserta program asal Indonesia akan bergabung di dalam Ash Center for Democratic Governance and Innovation dan memiliki akses ke sistem perpustakaan Harvard University. Kandidat juga akan menerima sertifikat program ini tetapi tanpa disertai gelar tertentu.

Adapun skema beasiswa yang diberikan HKS antara lain tempat tinggal, asuransi kesehatan, dan honor bulanan. Tetapi, HKS tidak akan menanggung biaya transportasi internasional atau pra-keberangkatan dengan pesawat.

Informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan memperoleh beasiswa ini bisa lihat dan diunduh di situs www.ash.harvard.edu. Batas pengiriman aplikasi hanya sampai 29 Oktober 2010.

sumber: kompas.com