La Trobe Business School Tawarkan Beasiswa Gelar Magister, Yuk Ikut!

1 Mei 2013 Info Beasiswa


Ingin melanjutkan studi S-2 di jurusan bisnis? Kabar baik jika anda yang ingin melanjutkan studi S-2 untuk jurusan bisnis. Kabar baik ini datang dari La Trobe Business School, Australia, yang menawarkan beasiswa magister dalam bidang administrasi bisnis (MBA) untuk siswa internasional termasuk pelajar Indonesia.

Jika pelamar lolos seleksi, mereka akan diberikan beasiswa sebesar U$ 10.000 - 20.000 selama jangka waktu maksimum dua semester (atau dua belas bulan). Beasiswa mencakup biaya semester 1-2 serta Overseas Student Health Cover (asuransi kesehatan untuk pelajar internasional). Namun untuk beasiswa untuk biaya hidup dan keperluan, pelajar harus menyediakannya sendiri.

Untuk syaratnya, pelamar harus dari negara diluar Selandia Baru dan Australia, pelamar harus memenuhi semua persyaratan dan menempati minimal 70 persen lulusan dengan nilai baik di kelasnya. Selain itu pelamar juga harus memiliki nilai akademik bahasa Inggris yang baik saat menjalani pendidikan sebelumnya serta pengalaman bekerja juga dapat menjadi pertimbangan dari panitia penyeleksi beasiswa ini.

Berminat? Yuk, kirimkan data diri beserta berkas surat pendidikan untuk mendaftarkan diri anda. pendaftaran hanya bisa dilakukan secara online, jadi anda bisa mengirimkan softcopy aplikasi anda ke christine.watson@latrobe.edu.au atas nama Christine Watson.

Untuk form aplikasi data diri serta syarat pelamaran bisa disimak di http://www.latrobe.edu.au/__data/assets/pdf_file/0005/68612/International-Scholarship-Application-Form.pdf

Setelah itu, tunggu surat penerimaan beasiswa yang akan dikirimkan via email. Kemudian, anda akan diinstruksikan tentang proses selanjutnya.

Dan perlu diingat, form aplikasi harus dikirimkan melalui Via e-mail sebelum tanggal 30 Juni 2013.

Untuk info lebih lanjut mengenai beasiswa ini, anda bisa menyimak informasi selanjutnya di http://www.latrobe.edu.au/international/fees/scholarships/coursework

Semoga Berhasil !

(Dikutip dari berbagai sumber)