Kingston University bagi bagi Beasiswa Pascasarjana Loh!

22 April 2014 Info Beasiswa


Peluang beasiswa pelajar internasional di Kingston University berkesempatan mendapatkan beasiswa senilai total 200 ribu poundsterling setiap tahun. Beasiswa akan diberikan kepada mahasiswa S-2 di berbagai bidang studi. Setiap penerima beasiswa akan mendapatkan 3.500 poundsterling. Durasi pemberian beasiswa tersebut adalah satu tahun.

Pendaftaran beasiswa terbuka untuk masa perkuliahan September dan Januari, tergantung bidang studi. Untuk mendaftar beasiswa ini, Anda harus sudah diterima sebagai mahasiswa Kingston University untuk tahun ajaran 2014/2015.

Seleksi beasiswa akan dilakukan berdasarkan pertimbangan prestasi akademik. Panitia seleksi juga akan mempertimbangkan target yang ingin dicapai pelamar dan rencana pelamar setelah merampungkan studi mereka.

Sebelum melamar, persiapkan dahulu dokumen pendukung berikut ini:

- Salinan surat penerimaan mahasiswa baru dari Kingston University

- Surat referensi akademik

- Salinan transkrip akademik, dan

- Salinan bukti kemampuan berbahasa Inggris, TOEFL atau IELTS.

Pendaftaran untuk perkuliahan yang dimulai September 2014 dibuka hingga 2 Juni 2014. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pendaftaran dan proses seleksi, silakan simak laman Kingston University atau mengirim email ke scholarships@kingston.ac.uk.

(Dikutip dari Okezone.com)