Inggris bagi-bagi Beasiswa untuk Mahasiswa Sarjana dan Pascasarjana Lho!

30 Mei 2014 Info Beasiswa


Inggris merupakan salah satu negara yang menjadi tujuan untuk melanjutkan studi. Baik bagi para pemburu beasiswa, maupun yang studi dengan biaya sendiri. Inggris dikenal dengan standar pendidikannya yang tinggi, sistem pendidikan Inggris telah banyak mempengaruhi banyak negara dan adalah rumah untuk beberapa universitas terkenal.

Kali ini University of Cumbria, Inggris menawarkan beasiswa sarjana dan pascasarjana bagi pelajar internasional. Beasiswa akan diberikan selama satu tahun dengan mempertimbangkan rekam akademik pelamar.

Program beasiswa ini terbuka pada program studi apa pun di University Cumbria, kecuali Keperawatan, Fisioterapi, Radiografi atau jurusan kependidikan. Mahasiswa di berbagai program studi, termasuk bisnis, seni, hukum, sains, literatur dan olahraga dapat mendaftar.

Pelamar haruslah merupakan mahasiswa internasional yang sudah diterima di University of Cumbria, baik pada jenjang sarjana maupun pascasarjana. Jika lulus seleksi, Anda akan mendapatkan potongan biaya studi 50 persen untuk satu tahun. Anda juga berkesempatan meraih tambahan beasiswa senilai 500-1.000 poundsterling.

Simak informasi lengkap tentang beasiswa ini di laman University of Cumbria. Kemudian, kirimkan lamaran Anda via email ke alamat scholarships-at-cumbria.ac.uk sebelum 6 Juni 2014.

(Dikutip dari Okezone.com)