Beasiswa PhD di University of Sydney

1 Juni 2010 Info Beasiswa


University of Sydney, Australia, menawarkan kesempatan beasiswa untuk penelitian-penelitian inovatif dalam rangka meraih gelar PhD di universitas tersebut. Program beasiswa akan dimulai pada semester pertama tahun akademik 2011.
Program yang dinamakan dengan "World Scholars" tersebut terbuka untuk para mahasiswa dari berbagai negara dan beragam disiplin ilmu, termasuk bagi para mahasiswa dari Indonesia. Para penerima beasiswa akan dilibatkan dalam serangkaian penelitian kerjasama antara Australia dan beberapa negara di dunia.

Adapun skema beasiswa dari program ini akan memberikan dukungan finansial penuh biaya akademik selama tiga tahun. Beasiswa ini juga mencakup bantuan biaya perjalanan internasional sesuai persyaratan yang telah diatur.

Bagi yang tertarik, kandidat yang akan diterima adalah mereka yang langsung menjalani kuliahnya pada semester pertama tahun akademik 2011. Kandidat yang melakukan permintaan penangguhan perkuliahan akan ditolak.

Informasi selengkapnya mengenai skema beasiswa dan pendaftaran beasiswa bisa disimak langsung di situs mereka sydney.edu.au atau http://sydney.edu.au/documents/future_students/usws_guide.pdf. Batas aplikasi untuk program beasiswa ini sampai 31 Juli 2010 mendatang.

sumber: kompas.com