Beasiswa Kuliah Online di University of The People 2016 - 2017

5 Agustus 2016 Info Beasiswa


Salah satu beasiswa yang satu ini mungkin bisa Anda coba sebagai solusi kuliah luar negeri namun berbasis online sehingga Anda bisa melangsungkah kuliah di mana saja asal ada koneksi internet.

University of The People (UoPeople) kini membuka kembali program beasiswa jenjang S1 hingga S2 untuk sejumlah program studi berbasis online di antaranya administrasi bisnis, ilmu komputer, dan studi kesehatan.

Seperti kuliah pada umumnya akan ada materi-materi kuliah Dari para dosen dan ujian setelah mengikuti perkuliahan namun dilaksanakan berbasis online. Durasi pendidikan pada program ini juga sama seperti biasa. Gelar dari UoPeople pun diakui karena universitas ini pun dinaungi berbagai universitas terkemuka dunia seperti Yale University, UC Berkeley, dan New York University.

Akan tetapi, Anda harus sedikit mengeluarkan dana seperti proses pendaftaran sebesar $50, serta biaya setiap kali mengikuti ujian sebesar $ 100. Namun jangan khawatir, Anda bisa mendaftar sejumlah beasiswa lain yang ditawarkan UoPeople di antaranya:

  • Small Giants Refugees Fund, beasiswa ini ditujukan bagi para pengungsi atau pencari suaka. Beasiswa diberikan untuk biaya ujian sebanyak 20 kali.
  • Foundation Hoffmann Scholarship, beasiswa ini didanai oleh Hoffmann Foundation untuk semua pelamar yang mengambil gelar associate dan hanya mampu membayar sebagian biaya ujian. Penerima beasiswa ini akan mendapatkan beasiswa untuk 10 kali biaya ujian.
  • Hewlett Packard Scholarships & Mentoring, beasiswa ini disediakan oleh Hewlett Packard (HP) bagi semua pelamar peremuan di UoPeople yang mengambil gelar associate. Beasiswa diberikan selama dua tahun dan disediakan untuk 100 kandidat terpilih. Bagi pelamar terpilih juga akan mendapatkan mentoring langsung dari karyawan HP.
  • Rabinovich & Roye Scholarship, beaiswa ini ditujukan bagi pelamar yang mengambil gelar S1 di UoPeople. Beasiswa diberikan untuk mendanai 10 kali biaya ujian di UoPeople.
  • Rabinovich & Roye Scholarship, beasiswa ini didanai oleh Hagit and Oren Zeev Scholarship Fund. Beasiswa ini menyediakan biaya untuk 10 kali ujian dan terbuka semua pelamar yang mengambil gelar associate.
  • University Scholarships, beasiswa ini disediakan langsung oleh UoPeople dan ditujukan bagi semua pelamar yang membutuhkan dukungan dana. Beasiswa ini berasal dari dana donasi yang diterima UoPeople.


Persyaratan:

  1. Berusia 18 tahun atau lebih
  2. Telah menyelesaikan pendidikan SLTA
  3. Sebelum diterima ke program gelar, pelamar sudah menyelesaikan kuliah foundation UoPeople
  4. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris (PBT TOEFL 500, iBT TOEFL 61, IELTS 6.0, PTE 44). Untuk program MBA PBT TOEFL 530, iBT TOEFL 71, IELTS 6.5, atau PTE 50)


Pendaftaran:

Pelamar bisa langsung mendaftar melalui laman UoPeople secara online. Pendaftaran dibuka sepanjang tahun dengan lima periode pendaftaran. Untuk tahun akademik 2016 - 2017, deadline pendaftaran yakni:

  • 14 Juli 2016
  • 29 September 2016
  • 8 Desember 2016
  • 23 Februari 2017
  • 4 Mei 2017


Pemberitahuan seleksi diberitahukan masing-masing setelah deadline periode berakhir. Pada bulan yang sama atau bulan berikutnya.

Selamat mencoba dan semoga sukses!

Oleh: Faqih F

(Dikutip dari berbagai sumber)