Beasiswa Jurusan Hukum S-2 Hanya untuk 6 Mahasiswa, Buruan Daftar!

11 Maret 2013 Info Beasiswa


Ada yang ingin kuliah di Inggris? Semua calon mahasiswa yang ingin melanjutkan studi pasti akan mau jika ditawarkan kuliah gratis di Inggris.

Fakultas Hukum University of Exeter, Inggris, akan menawarkan enam beasiswa S-2 dalam bidang hukum. Setiap beasiswa bernilai 5.000 poundsterling atau sekitar Rp72,74 juta dan diberikan selama satu tahun.

Jurusan bidang studi ini yang ditawarkan seperti kajian Hukum Maritim, Hukum Komersial, Hukum Kekayaan Intelektual, serta Hukum Perbankan dan Keuangan.

Pendaftaran selain melalui pos juga bisa melalui online dan mengunggah data lengkap pribadi yang diminta beserta dokumen pelengkap sebelum 31 Mei 2013 di web resmi University of Exeter.

Data pribadi yang harus disiapkan untuk melamar adalah:

· Curriculum vitae (CV)

· Surat lamaran sepanjang 1.000 kata berisi deskripsi tentang minat akademik, pengalaman terbaru yang relevan dengan bidang kajian yang akan diambil,

· Alasan mengapa pendaftar menginginkan beasiswa tersebut.

· Berkas lamaran juga dilengkapi dengan transkrip nilai terakhir, sertifikat kecakapan berbahasa Inggris (IELTS atau TOEFL), dan dua surat referensi akademik.

Jika anda menginginkan informasi lebih lanjut dapat dilihat di website resminya di link http://www.exeter.ac.uk/studying/funding/award/?id=1163.

Bisa juga menghubungi bagian Student Recruitment Office University of Exeter, Inggris melalui alamat email: ssis-admissions@exeter.ac.uk.

(Dikutip dari berbagai sumber)