Beasiswa dari Harvard University

16 Desember 2013 Info Beasiswa   |    Ridwan Tanuwijaya


Kamu pasti sudah tidak asing lagi dong dengan Harvard University? Sebagai salah satu universitas terbaik di dunia, Harvard terus berkomitmen untuk memajukan dunia edukasi. Harvard University didirikan pada tahun 1636 dan dinamakan berdasarkan oleh pendonor pertamanya, Reverend John Harvard. Selama 200 tahun pertama, Harvard mengikuti kurikulum yang konsisten.

Dibawah Presiden Charles William Eliot (1869-1909), jumlah variasi kelas diperbanyak, sistem pengajarannya yang menggantikan pembacaan dan murid yang diizinkan untuk memilih mata kuliah secara bebas. Penerus Eliot, A. Lawrence Lowell, meyakini bahwa banyak mengajar akan menyebabkan belajar yang sedikit. Pada tahun 2006, Harvard melakukan penilaian atas pendidikan sarjana, yang mengarahkan ke fokus yang baru untuk studi di luar negri dan program baru dalam edukasi umum yang digantikan kurikulum utama pada tahun 2013.

Banyak bangunan sejarah Harvard yang didirikan sejak abad ke 18 yang masih berdiri sampai saat ini. Pada awal abad ke 20, sekolah professional membutuhkan bangunan baru, Kedokteran pada 1906, Hukum pada 1907 dan Administrasi Bisnis pada tahun 1926.

Pada abad ke 20 banyak mahasiswa luar negri ke Harvard meningkat. Presiden Pusey mengadakan penggalangan dana untuk membantu mahasiswa untuk mendapatkan bantuan pendidikan. Sekarang, beasiswa untuk mahasiswa tetap diberikan untuk mahasiswa yang ingin belajar di Harvard.

Dalam mencari mahasiswa terbaik, Harvard berkomitmen untuk menemukan 100% bantuan untuk mahasiswa terbaiknya. Mahasiswa internasional menerima sama seperti yang berasal dari Amerika. Pada kenyataannya, sekitar 70% dari mahasiswa yang ada menerima beberapa bentuk bantuan dan sekitar 60% menerima beasiswa dasar 20% dari orang tua membayar secara cuma-cuma.

Pasti kamu sudah ga sabar untuk daftar beasiswa di Harvard, kan? Kamu bisa mengajukan beasiswa sampai tanggal 1 Februari 2014. Bentuk info beasiswa dapat dibuka di sini

Sumber http://www.harvard.edu/