Ayo Daftar! Beasiswa BCA Finance 2014 Hadir Kembali

17 September 2014 Info Beasiswa


BCA Finance adalah salah satu media bagi BCA Finance untuk memberikan informasi terkini khususnya bagi para konsumen, dan masyarakat pada umumnya melalui internet.Selain menampilkan berita-berita seputar BCAF dan dunia otomotif, konsumen juga dapat memperoleh informasi tentang produk paket terbaru, layanan yang diberikan dan simulasi kredit.

Seiring dengan perubahan nama tersebut, pertumbuhan BCA Finance pun semakin melesat tajam. Hal ini tercermin dari terus meningkatnya jumlah pelepasan pembiayaan baru dan total asset kelolaan secara signifikan. Tahun ini, BCA Finance kembali menggulirkan beasiswa 2014. Total beasiswa yang diperebutkan lebih besar, yakni Rp 1,29 miliar. Kesempatan menarik ini disediakan bagi mahasiswa S1 PTN/PTS dari seluruh Indonesia. Pemenangnya akan mendapatkan Rp 3 juta/semester hingga maksimal semester 8. Sebanyak 70 pemenang akan dipilih oleh tim seleksi BCA Finance.

Jika Anda berminat, atau setidaknya memenuhi kriteria persyaratan, peluang ini sayang dilewatkan. Pendaftaran saat ini sudah dibuka dan dilakukan secara online. Selain tengah mengambil program S1, pelamar minimal telah/sedang menyelesaikan semester 2 serta tidak sedang menerima beasiswa dari pihak manapun. Penjelasan bisa dilihat di persyaratan.

Persyaratan:

1. Mahasiswa/i program Strata 1 (S-1)
2. Minimal telah/sedang menyelesaikan semester 2
3. IPK min (PTN: 3,00 dan PTS: 3,4)
4. Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak manapun
5. Beasiswa ini bebas dari ikatan dinas apapun
6. Aktif dalam bergorganisasi
7. Melakukan pendaftaran beasiswa melalui aplikasi online (mengisi data diri di form aplikasi dengan benar dan dapat dipertanggujawabkan, jika kedapatan isi formnya tidak sesuai akan langsung di diskualifikasi)
8. Tahapan Seleksi:

Ø Tahap I: Penentuan 150 Calon Pemenang Beasiswa

150 calon pemenang yang telah diumumkan wajib mengirimkan dokumen yang

dipersyaratkan (Kartu Mahasiswa, Surat Keterangan tidak mampu, Kartu Keluarga, Rekening Listrik dan Air, Surat Angota Organisasi atau Surat Keterangan yang ditandatangani Ketua Organisasi).

Ø Tahap II: Penentuan 70 Pemenang Beasiswa yang berhak menerima Rp 3.000.000,-/Semester

9. Proses seleksi dilaksanakan oleh tim seleksi BCA Finance

10. Keputusan hasil penerimaan adalah mutlak & tidak dapat diganggu gugat dan kami tidak menerima surat menyurat dalam bentuk apapun selama proses dan setelah keputusan pemenang.

Pendaftaran:

Aplikasi beasiswa BCA Finance 2014 dilakukan secara online di sini. Pendaftaran dibuka mulai 1 - 30 September 2014. Berikutnya akan dilakukan pengumuman 150 calon pemenang melalui website BCA Finance pada 28 Oktober 2014. Tahapan berikutnya verifikasi kelengkapan dokumen untuk 150 calon pemenang beasiswa (cap pos) dari 29 Oktober - 14 November 2014. Hasil akhir pengumuman 70 pemenang beasiswa disampaikan 26 November 2014.

Oleh: Indra K
(Sumber: www.beasiswapascasarjana.com)