Australia bagi-bagi Beasiswa S-1 Hingga S-3 Lagi Lho!

8 Juni 2014 Info Beasiswa


Negeri Kanguru lagi - lagi memberikan program beasiswa. Beasiswa bagi pelajar internasional adalah wujud komitmen Bond University dalam meningkatkan kualitas pelajar internasional. Beasiswa ini tersedia untuk jenjang sarjana hingga pasacasarjana dalam berbagai bidang.

Untuk melamar beasiswa ini, Anda harus memiliki kemampuan akademik yang baik dan berada pada lima persen siswa teratas di kelas. Tenggat pendaftaran semester berikutnya adalah pada 19 September 2014.

Setiap tahun, ada sepuluh potongan biaya kuliah 25 persen dan sepuluh potongan biaya kuliah 50 persen pada berbagai bidang studi di Bond University. Namun beasiswa ini tidak berlaku untuk bidang studi medis, S-2 Psikologi dan S-3 Psikoterapi.

Selain kemampuan akademik yang baik, kandidat juga akan dipilih dengan mempertimbangkan kemampuan kepemimpinan dan keaktifan dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler. Kandidat juga harus memenuhi standar kualifikasi bahasa Inggris dan penerimaan mahasiswa baru yang ditetapkan kampus.

Ketika mendaftar sebagai mahasiswa Bond University, Anda akan dipertimbangkan juga sebagai pelamar beasiswa. Pastikan berkas lamaran Anda lengkap dengan pernyataan personal yang menjelaskan mengapa Anda layak mendapat beasiswa tersebut, referensi, curriculum vitae (CV) dan dokumen lain yang relevan dengan pendaftaran Anda. Jika memenuhi kriteria seleksi, Anda akan dihubungi kampus untuk sesi interview via telepon.

Informasi lengkap bisa Anda simak di laman Bond University atau menghubungi:

Maria Hand
Scholarship Coordinator
Phone: +61 7 5595 1028
Email: scholarships@bond.edu.au

(Dikutip dari Okezone.com)